Kamis, 12 Januari 2012

SMS PATAH HATI - 1


terimakasih tlah mengijinkan aku tuk mengenalmu, tp ternyata cintamu hanyalah semu.
kuhanya bisa berharap kau bahagia & tk melupakan....kalau aku prnah ada dihatimu.

ajari aku tuk melupakanmu, seperti pernah kau ajari aku tuk mencintai & setia kepadamu, tlah kucoba tuk melupakan sgalanya tentangmu....smoga saja ku bisa bertahan dalam kegalauan.

tak pernah kubayangkan, tak pernah ada dipikiran, kau tega lukai hati yang dulu kau berjanji akan menjaganya sampai mati.

malam semakin larut, dingin udara masuk ke setiap centi tubuhku, menambah dinginnya hati yg sepi ditinggalkanmu.

mengapa kau beri aku harap, jika hanya berakhir perih perjalanan cinta ini, mengapa kau berjanji jika kau juga yg mengingkari, kau pergi tanpa pesan hilang bagai diterjang gelombang.

setelah kau pergi kucoba tuk melupakanmu, namun ternyata aku tk mampu. kuingin kau tau, sampai kapanpun ku kan tetap mencintaimu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More